Sabtu, 01 Agustus 2009

Semua adalah Kebahagiaan

haii...


dugh capenya hari ini sumpah,heu ceritanya kayak gini:
kubangun pagi menjelang siang, yagh sekitar jam 09:30 lagh. Ceritanya hari ini bakalan jadi yang namanya BAKSOS (Bakti Sosial), eh ternyata tidak??? karna kurangnya personil dari anak-anak tarka. ya udah, akhirnya adie berjalan kerumah temen adie yang namanya Riki, kita disana kumpul, tapi hanya cuman ada 2 orang, ricki dan endy temen adie juga dia, nagh dengan semangat yang kuat untuk melakukan sebuah kegiatan, kita hadapi disini , awalnya kita buat jadwal pertandingan voli, nagh udah itu, langsung kelapang untuk melakukan kegiatan kerja bakti sama bapak-bapak, ceritanya lapang ini tugh untuk lapangan Futsal. dari pada kita harus bayar terus sama orang laen, yugh lebih baek ita bikin saja lapangan futsal di sini, kata Pak Rosidi. sebenarnya mengerjakan lapangan ini udah seminggu yang lalu, tapi sangat kerasa sekali hasil dari kegiatan ini setiap hari kita melakukan kegiatan ini, bertahap lapangan ini hampir saja jadi, berkat kawan-kawan yang sudah membantu kegiatan ini.

Terik panasnya matahari membuat saya kelelahan, dukungan dan semangat di beri oleh orang tua kita untuk menyelesaikan kegiatan ini.
Ternyata tidak gampang yugh untuk membuat sebuah lapangan, butuh ketelitian dan kesabaran untuk mengahdapi semuanya. Beda dengan kita harus membayar ke tempat futsal yang lain, rasanya sangat mudah sekali untuk mengeluarkan uang demi Futsal. Tapi disini kita berusaha mendirikan apa yang telah kita bangun selama ini.

nagh...sesudah itu,
Mengerjakan Lapangan belum selesai neyh???
Tapi masih ada kerjaan yang harus kita kerjakan lagi di lapangan Voli, adie dan hendry berjalan ke lapangan voli, untuk memebereskan lapangan.
Sumpah, adie paling sebel kalau ada warga atau pemain yang protes kepada kita, emang sih bagus sebenernya, tapi khan kenapa dia yang bukan jadi panitia, kalau kita emang salah, kita menerima, karna kita masih belajar, tetapi kenapa masukan ini telat di berikan kepada kita???
Kita yang salah atau Bapak dan Ibu yang salah???

selesai tugh pertandinga,,,
akhirnya adie bisa mengistirahatkan badan adie,,,lapar, dan haus menguji adie disini.

Duh, sekarang tugh malam minggu???
hahaha,,, sepi,,, sendiri???
adie jumblu??? tak punya kekasih yang untuk adie datangin??? huft...
BT banget neyh???
Ternyata...Sendiri itu...Ngga enaknya pas kita senagn yugh..., fuht...hiks...

BT
...Pisan...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

urang mah teu butuh curhat tp butuh duit lamun rek curhat mah nini urang siap melayani 24 jam

wawakwkawkakawkwa

Anonim mengatakan...

urang mah teu butuh curhat tp butuh duit mun rek curhat jeung nini urang we siap 24 jam.

Wakwakwakwakwakwak