Selasa, 01 Desember 2009

Tip Langsing Buat Adie

Suasana yang menyegearkan sekali dipagi hari ini, pagi-pagi online adie coba mengecek e-mail.
dibawah ini kiriman email dari Tips Langsing yang k13,hehehe,,,
======================================================
Holla Rosadi
Berikut ini adalah saran dari Dr. David Heber pakar nutrisi dari USA
Pentingnya Protein Nabati dalam Menurunkan Berat Badan.

Bagaimana Protein bisa membantu seseorang kehilangan lemak? Dengan mengkonsumsi protei secukupnya, Anda akan membantu metabolism didalam tubuh. Setiap kilogram jaringan otot mampu membakar 7kalori perhari. Bandingkan dengan satu setengah kalori lemak dibakar per hari. Jadi menjaga jaringan otot dan menghilangkan jaringan lemak, dapat membantu Anda membakar kalori. Inilah yang disebut dengan metabolism.

Bagaimana Metabolisme Mempengaruhi Penurunan Berat Badan?
Kalori berlebihan akan dibakar oleh tubuh melalui olahraga atau disimpan asebagai cadangan lemak. Metabolisme yang tinggi bisa membantu Anda menjaga berat badan dengan menyeimbangkan asupan protein dan pengeluaran kalori. Berolahraga dengan teratur akan menguatkan otot dan meningkatkan kemampuan tubuh membakar kalori meskipun Anda sedang beristirahat.

Apa Manfaat Protein Nbati Seperti Kedelai?
Protein kedelai mempunyai perbedaan komposisi dibandingkan protein hewani, inilah uang membuatnya menyehatkan pembuluh darah, tulang dan ginajl. Protein kedelai juga memiliki isoflavone, bila digabingkan dengan Protein kedelai yang ada pada Formula 1 Herbalife dan Formula 3 Personalize Protein Powder akan membantu menyehatkan jantung. Klik : (http://sofyan.ayolangsing.com/node/14)

NB: Kalau Anda memiliki pertanyaan lain saya harap Rosadi membaca jawaban kami atas pertanyaan yang umum melalui link di bawah ini:
http://mulxim.com/bb3/viewforum.php?f=24 . Semoga halaman ini bisa membantu Rosadi.

Salam Sukses.

Sofhyan Indrawan
Weight Loss Coach Herbalife


HP : 081.5211.2889
http://www.ayolangsing.com/sofyan
======================================================

0 komentar: